Perhatian : Jangan beli produk ini kalau tidak serius ingin berpenghasilan dari bisnis online

Rabu, 06 April 2011

affiliasi bion

Bagaimana cara mudah membangun bisnis online sebagai affiliate yang handal?
Apakah anda ingin menjadi seorang affiliate yang  mampu meraih penghasilan jutaan per minggu ?.

Apakah anda termasuk affiliate yang belum   Mendapatkan Penghasilan dan masih hidup sulit serta dalam tekanan hutang dari para debt collector yang mengerikan ?.
Jika Ya, 
maka mulai hari ini anda PASTI membutuhkan 
cara yang satu ini

Ok sebelumnya perkenankan saya untuk memperkenalkan diri

Nama saya Agus Sardjono, dilahirkan di kota kecil di jawa tengah, 
Saya sudah mulai usaha sebagai marketing affiliate sejak awal tahun 2008 dan telah cukup beruntung memiliki hasil sangat lumayan dari kerja sebagai affiliate sehingga bisa untuk melunasi seluruh hutang hutang masa lalu yang selama itu menjadi beban sangat berat bagi kehidupan saya, sekarang saya sebagai affiliate dapat menghidupi keluarga dengan lebih baik.


Bagaimana Perjalanan menjadi affiliate marketing handal di bisnis online
  atau 
Anda hanya sekedar ingin jadi Affiliate yang punya penghasilan tambahan tapi jumlahnya bisa 10 kali lipat dari gaji anda yang sekarang?.
JIKA YA !,
JADILAH AFFILIATE yang Handal
langsung pesan jurus jurus ampuhnya 
GARANSI UANG KEMBALI





Hello para Affilate negeri ini

Affiliate yang sedang berburu dollar tapi belum kesampaian.
Affiliate yang sedang serius ingin kerja dari rumah.
Affiliate yangsedang  suka kerja tanpa ikatan waktu dan bebas dari bos yang galak
Affiliate yang sedang mulai bisnis tanpa modal besar.
Jadilah affiliate handal, manfaatkan fasilitas internet dengan sebaik baiknya.

OK ... Saya seorang affiliate seperti anda yang memang benar-benar mencintai kerja cari uang dari internet. Karena internet menyediakan banyak sekali peluang yang mudah dan bisa dilakukan dari rumah, bahkan peluang – peluang itu berPotensi  menghasilkan uang meski sambil "duduk di rumah dengan kaos oblong dan celana pendek” Peluang itu Dari hari ke hari  semakin nyata dan semakin banyak dibandingkan hari hari sebelumnya. Ini sebuah pertumbuhan dan perkembangan nyata dari sebuah Bion. Dulu, Setiap hari saya habiskan waktu 10 - 12 jam di depan komputer, terutama sejak saya mengetahui tentang dunia BION dimana  saya sedang menghadapi kebangkrutan usaha  dan meninggalkan begitu banyak hutang. Saya terus belajar dan belajar. Banyak neter yang sudah mapan menganggap saya panik. Ya .. memang seperti orang panik, saya pindah ke progam yang satu ke program yang lainnya.

Sejak lulus "sangat Memuaskan" dari Perguruan Tinggi Negeri yang cukup ternama di Jawa Barat, saya memang tidak pernah menjual Ijazah untuk mencari kerja. Saya lebih senang menciptakan lapangan pekerjaan. Mulai dari petani,supplier, dan bisnis konsultan.

Saya adalah Bapak yang punya kewajiban menghidupi dan mendidik 4 anak. mereka memiliki jarak usia 5 tahun. Paling besar si Sulung sudah 19 tahun, kedua 14 tahun, ketiga 9 tahun dan si bungsu  baru 4 tahun. Pantaskan !!. he he.. Jarak kelahiran yang  5 tahunan itu, ( kayak banjir 5 tahunan Jakarta aja nih ). Jarak itu tak pernah kami atur, Allah SWT yang mengaturnya. Sang Maha Pengatur dan Penentu segalanya. Itulah keyakinan kami. Begitu juga ketika suatu hari saya diperkenalkan dengan dunia Internet, seakan hanya sekedar kebetulan saja. Namun itu kehendakNYA. Ketika itu saya bertemu teman lama yang sudah sekitar 15 tahun tak berjumpa.  Ternyata sang teman memiliki bisnis Warnet, saya diajak berkunjung ke warnetnya yang nyaman, membuat saya betah duduk di dalamnya, dan akhirnya saya terusik ingin mengetahui apa  sebenarnya yang dilakukan oleh para pengunjung warnet?, tetapi karena tidak tahu caranya, namun mau Tanya ke teman malu di sangka gaptek banget, diam diam saya Tanya sana sini pada operator warnetnya. Tentu sekaligus praktek di computer servernya. Ternyata mudah saja dan wow…banyak banget yang bisa didapat dengan Bion. Saya semakin tertantang untuk menelusuri aneka hal yang ada didalamnya.  Itu saya lakukan sejak 2008 s/d hari ini. Jadi semua itu bermula dari pertemuan antar sahabat yang tidak disengaja, saya yakin benar itu memang sudah  diatur – digariskan oleh Allah SWT.  Begitu juga dengan  Anda yang saat  sedang membaca tulisan ini, merupakan sebuah kenyataan yang sudah digariskan Allah SWT,

"Maju terus tiada pernah mengeluh, karena kami siap mengawal Bapak/Ibu/saudara menuju jalan yang benar" 

Oh ya dari perjalanan menelusuri dunia maya, saya pun akhirnya tertarik pada aneka Affiliate bion, berbagai Bisnis online ( singkat saja Bion tapi bukan satelitnya rusia, Bion bukan juga produk acne treatment, bahkan Bion bukan sebuah missiion imposible) 
Dari Bion kita bisa meraih - weujudkan impian, seperti

1. Membeli motor baru
2. Membayar uang muka rumah dan angsuran
3. Membayar uang muka  mobil dan angsuran
4. Beli komputer yang canggih
5. Beli laptop yang handal
6. Beli HP terbaru yang memiliki kemampuan tinggi
7. Mempersiapkan biaya pendidikan anak anak
8. Mempersiapkan biaya kelahiran anak dan segala perangkatnya
9, Membayar asuransi kesehatan
dan banyak lagi impian anda.

Affiliate Bion   ada yang gratis dan bayar, karena saya sangat ingin tahu, maka banyak ebook dan Affiliate Bion berbayar yang saya ikuti, jutaan sudah saya habiskan untuk belajar aneka Affiliate Bion. Kadangkala sebagai affiliate, saya mengalami keputusasaan, karena tak juga menerima hasil  sesuai dengan harapan, ingin berhenti, namun sayang, sudah banyak waktu, tenaga,pikiran dan dana yang dikeluarkan. Saya pun terus berusaha mencari dan membangun Affiliate Bion dengan penuh keyakinan. Alhamdulillah Allah SWT memberikan jalan dan menggariskan perjalanan hidup saya kearah yang lebih baik dan semakin membaik di dunia affiliate ini.
Dan sampai saya mampu menulis artikel ini, juga sebuah bukti bahwa garis hidup membuat saya bisa menerbitkan sebuah ebook meski di awali dari pengetahuan   nol besar tentang affiliate sampai bisa membuat ebook dan menghasilkan banyak uang

Affiliate Bion yang saya ikuti sangat beragam mulai dari PTC,PPC,PPL,PPR,paid survey,CPA,PPM dan sebagainya, pokoknya semua saya coba geluti. sehingga sangat banyak seluk beluk tentang Bion, namun saya tidak ingin anda mengalami lika liku perjalanan dalam mencari uang di affiliate Bion seperti yang saya alami, sebab akan banyak menguras waktu,tenaga dan uang.
Disini saya akan ungkap inti dari kekuatan membangun Bion dan segalanya menjadi sungguh sudah siap pakai. anda pasti langsung bisa melakukannya dan langsung meraih penghasilan.

Ok..langsung aja deh ke materinya. Kebanyakan cerita malah ngelantur kemana mana lagi

Pada hari ini dan esok,
Affiliate BION menyediakan berbagai cara untuk menghasilkan uang di internet. bagaikan langit yang  tanpa batas. Itulah sifat bisnis di internet, Unlimited, tanpa batas 
Ketika saya pertama kali mulai berinternet pada tahun 2008-an, saya mendengar tentang afiliasi pemasaram, binatang apa itu ?. ternyata affiliasi di dunia maya merupakan sebuah kenyataan bahwa menjalankan affiliate BION menjadikan kita punya bisnis tanpa harus memiliki produk  sendiri  . Jadi Affiliate membuat Kita bisa menjual produk orang lain dan meraih berbagai   keuntungan sesuai kesepakatan bersama. Ini berarti kita tidak perlu khawatir tentang bagaimana  memenuhi pesanan pelanggan, bagaimana  dengan masalah teknis, pengepakan, pengiriman dan semua kegiatan yang membuat sakit kepala  Semua sudah ditangani oleh pemilik produk

Ada ribuan program afiliasi  .
Semua  menawarkan komisi yang berbeda dan semua program affiliasi  menjanjikan pada kita akan memberikan kepuasan dan memberi kita banyak uang


Saya kemudian jadi melompat dari satu  program afiliasi ke program afiliasi lainnya  . Dari Amazon,Click Bank, Click2Sell.google adsense, dan sebagainya. Saya  mencoba untuk mempromosikan mereka dengan mengirimkannya kepada lalu lintas mesin pencari  atau menggunakan beberapa program pertukaran lalu lintas alias traffic lainnya secara tepat dan cepat.

Setiap kali saya mencoba untuk mempromosikan sebuah program affiliasi baru, saya SELALU berpikir begitu bangun keesokan paginya saya akan mendapatkan uang,

Tebak apa yang saya lakukan setiap kali
bangun dipagi hari?,

Saya langsung buka internet banking melihat nomor rekening  untuk memeriksa statistik  penjualan saya PADA setiap situs affiliasi yang saya ikuti... Berbulan bulan hal itu saya lakukan. ( disini anda tidak perlu lakukan hal itu berlama lama )


Setelah mencoba lebih dari 99 program affiliasi yang berbeda dan selalu gagal dan gagal lagi    Akhirnya saya beranggapan bahwa program afiliasi PALING baik bagi pemilik produk tetapi BENAR-BENAR buruk, untuk affiliatenya. Menjadi seorang Affiliate marketing hanya menghabiskan semua uang, waktu dan usaha, dan pemilik produk terus menerus menghasilkan uang.  BENARKAH !.


Saya hampir sepenuhnya mempercayai hal itu dan  menyerah dalam menjalankan BION sebagai affiliate

namun ketika saya secara tidak sengaja menemukan beberapa data yang memberikan ide dan gagasan cemerlang, dimana hal tersebut memungkinkan saya untuk melihat banyak peluang dan ruang kosong yang menyediakan begitu banyak uang, semangat saya kembali bangkit


Jelas, Pertama kali menerapkan ide dan gagasan ini, saya tidak tahu pasti alias 

RAGU dan BIMBANG 
apakah cara ini jika digunakan pada affiliate bion akan membuat saya mampu menghasilkan uang sesuai dengan harapan atau tidak, tetapi dari data yang saya lihat,  Tampak banyak affiliate lain secara diam diam berhasil mendapatkan  uang dengan menggunakan teknik itu. hanya saja mereka tidak mau mengungkapkannya kepada kita. 

Saya pikir, jika RAHASIA ini mereka ungkap, akan menimbulkan persaingan berat, penghasilanpoun menurun drastis.

IDe dan Gagasan baru itu saya terapkan. 

Apa yang terhadi pada Hari berikutnya sobat, ternyata saya benar-benar berhasil menjual !

pada pagi buta itu   


Saya melompat tersenyum sampai istri kaget, bingung dan mengira saya sedang bermimpi.

Saya katakan : " Ini bukan lagi mimpi tapi kenyataan"
 

Ya, itu  ungkapan atas prestasi penjualan pertama saya. Saya pikir ini saatnya saya mulai mendekati wilayah penghasil  yang tanpa batas. 

Ini Pasti Awal dari sebuah perubahan hidup yang jauh lebih baik.


Dengan penuh keyakinan 

Saya  membiarkan cara affiliate bion  berjalan terus hari demi hari tanpa melakukan perubahan dan penambahan apapun

Setiap Keesokan harinya, dikala  terbangun pagi hari, saya  menyadari bahwa saya telah berhasil meraih lebih banyak penjualan dan tentu saja Dollar demi Dollar mengalir tiada henti menggunakan cara affiliate bion ku

Kala itu, bagi saya berhasil menjual 3 kali saja, sudah  sangat membahagiakan. sebab membuktikan bahwa cara BION yang saya terapkan  memang bisa mendatangkan hasil.  Meski demikian saya masih berpikir bahwa itu hanya sebuah kebetulan saja, jadi saya tidak terlalu senang dulu.

Saya biarkan system berjalan sebulan penuh. Saya menunggu apa yang akan terjadi


TERNYATA Pada akhir bulan, 
saya berhasil mencapai  total penjualan 20 kali, 
Senilai lebih dari $ 220
itu murni hasil komisi bersih setelah dikurangi biaya biaya !

Tidak terlalu banyak memang, namun itu baru dibulan pertama saja. bulan berikutnya terus meningkat berlipat lipat kalinya. betapa tidak, dari situs situs affiliasi besar lain yang saya ikutipun mulai ikut mengalirkan dollar ke rekening saya.
 
Hal itu semakin membuka mata saya, bahwa setelah mengalami jatuh bangun,
BION memang bisa diandalkan untuk membangun penghasilan yang layak. Sayangnya, saya tidak puas sampai disitu. Saya terus menggali potensi uang di dalam affiliasi tersebut, hingga hasilnya mencapai maksimal profit. Hutang hutangpun perlahan lahan mampu saya lunasi. Kehidupan kembali bergairah, bahkan segala kebutuhan semakin mudah terpenuhi. Kebahagiaan mulai menyelimutu kehidupan kami. 


DISINI Hasilkan $200 engga pakai capek
APAKAH ANDA INGIN SEPERT ITU ?.


Apa yang lebih gila tentang cerita ini adalah segalanya  diawali dari ketidak optimisan  saya tentang apa yang mungkin akan terjadi pada cara affiliate bion,  karena kala itu data yang saya pergunakan pada dasarnya tampak tidak begitu jelas bahkan istri pun semakin mencibirkan mulutnya melihat saya terus seharian berada di depan komputer. Seakan akan komputer butut saya itu sudah menjadi istri kedua.

Mengapa saya tidak berusaha memperbaiki cara affiliate bion ini agar lebih nyata ?. Itulah yang selama ini telah saya lakukan sehingga kinerja cara ini kian hari kian membaik.

Pada sisi lain muncul pertanyaan mengapa  mereka yang sudah menggunakan cara ini tidak menyebarkan kepada masyarakat luas sehingga banyak orang bisa menghasilkan  banyak uang, hiduppun semakin membaik. Kesejahteraan meningkat, pengangguran tidak ada lagi.

hal itu terus mengganggu  pikiran saya. 

Mengapa cara ini tidak saya bagikan 
GRATIS saja 
kepada masyarakat agar mereka mampu 
memperbaiki penghasilannya ?.
 
Sebelum membagikan pada anda, saya perlu melakukan beberapa perbaikan lagi agar masyarakat merasa puas dan semakin mudah dalam penggunaannya, hasilpun kian pasti masuk ke dalam kantong/rekening anda,

Selama setahun belakangan, saya sudah menyempurnakan teknik afiliasi bion bersama tim yang sengaja saya gaji. Mereka memperbaiki teknik awal yang saya pergunakan sejak  akhir tahun 2008-an  yang memungkinkan saya untuk menemukan ratusan  produk menguntungkan dalam  hitungan beberapa menit saja. 


Saya  sudah menghabiskan hampir Rp. 35 juta dalam membiayai pengembangan affiliate Bion ini dengan harapan dapat digunakan oleh siapa saja secara mudah dan sederhana guna menghasilkan uang tanpa batas di dunia maya.

Memang, Dari hasil ini Pengeluaran tersebut diatas sudah dapat tertutupi, namun saya tidak ingin memberikan pengetahuan ini secara GRATIS, Mengapa ?.
 
Anda tentu tahu sendiri, banyak dari masyarakat kita yang menjadi semaunya saja ketika mereka menemukan,mendapatkan,menerima sesuatu secara gratis. Mereka jadi kehilangan rasa menghargai. atas sebuah produk/jasa.

Perlu anda ketahui di kantor saya Sampai Hari ini, semua staf karyawan sudah menggunakan program ini.  


Mereka tak lagi berharap terima gaji bulanan karena penghasilan dari menjalankan usaha sebagai Affiliate Bion sudah jauh lebih besar dari gajinya.


Apa sebenarnya cara yang saya pergunakan ?.

Sangat sederhana sekali intinya hanyalah


1. Bagaimana anda sebagai affiliate mempersiapakn senjata "perang" di dunia maya ?.. 
2. BAGAIMANA ANDA sebagai affiliate BISA MENEMUKAN PRODUK YANG SANGAT MUDAH DIJUAL ?.
3. BAGAIMANA ANDA sebagai affiliate  BISA MEMBERITAHUKAN KEPADA KONSUMEN dan Membuat mereka mau membelinya   ?.
4. BAGAIMANA MEMBUAT MEREKA MAU MEMBELINYA berulang kali dengan senang hati ?.

Nah  teknik teknik itulah yang akan kami beritahukan pada Anda ...  
Dengan begitu uang akan terus mengalir ke rekening anda.

Sudah banyak affiliate yang handal dan memiliki cara sendiri dalam menerapkan 3 cara diatas, namun belum tentu mereka mengetahui cara yang sudah saya pergunakan ini.


Sekarang Anda dapat mulai membangun afiliasi Bion  menggunakan cara yang sama persis dengan yang telah menjadikan saya mampu membangun afiliasi Bion sehingga bisa menerima gaji afiliasi perminggu yang langsung dikirimkan ke account PAYPAL/Alertpay/Liberty Reserve dan ke rumah saya  

Dengan menggunakan cara ini, saya sudah bisa menjalani kehidupan yang selama ini menjadi impian. Saya yakin andapun Pasti Bisa mengikuti jejak saya. 

Jadikan Hidup anda jauh lebih baik dari hidup hari ini.


Pada usia saya 49 tahun, saya barulah benar-benar bisa mencapai harapan alias mampu membeli barang mewah,  Barangkali untuk anda itu hal yang wajar. Namun tidak buat saya, sebab pada masa sebelumnya hidup kami sangat tertekan oleh kondisi ekonomi yang terus memburuk dan memburuk.

Namun hal yang lebih menyenangkan   saya dapat memberikan lebih banyak beramal kepada Yatim Piatu dan organisasi sosial yang membutuhkannya  Sungguh nikmat yang Luar Biasa



Bahkan saya sudah bebas dari lilitan hutang yang selama ini menjadi beban berat  sehingga Hidup dapat dijalani secara santai dan menyenangkan
Sekarang Banyak waktu bisa saya habiskan bersama keluarga.

Karena  saya sebagai affiliate bisa mencapai kehidupan yang sesuai dengan impian selama ini, maka sama sekali tidak ada alasan bagi Anda atau siapa pun  untuk tidak bisa menjadi Affiliate Handal. Semua pasti bisa merubah dirinya menjadi Affiliate Handal.. Satu-satunya perbedaan antara Anda dan saya hanyalah bahwa saya telah menemukan dan menjalankan lebih dahulu sebuah cara meraih keberuntungan tentang bagaimana menghasilkan uang sebagai Affilliate, sedangkan anda baru akan menerima dan menjalankannya

"Tidak ada kata terlambat untuk merubah hidup"

Hari ini saya ingin memberi Anda kesempatan yang sama.   Saya ingin memberikan Anda kesempatan untuk mencoba cara yang  telah saya gunakan ini,  sehingga mulai HARI INI,   anda  akan lebih banyak menghasilkan uang dari program affiliasi pemasaran, sebanyak yang anda butuhkan.
 
Bagaimana  Afiliasi Bion  mampu bekerja optimal ?.

 
Dengan Afiliasi Bion, orang memiliki potensi untuk meningkatkan penjualan mereka melalui internet meskipun tanpa melakukan kerja ekstra. Hanya dibutuhkan beberapa jam saja per hari dan dapat dilaksanakan pada sela waku kerja atau cukup dengan duduk di rumah depan komputer yang online setiap subuh atau malam hari sebelum tidur.

Cara Afiliasi Bion ini  bukan hanya beberapa bagian dari perangkat lunak yang dibuang oleh para ilmuwan.  program ini hampir menjadi sampah, berkat proses daur ulang, siapa pun  dapat mulai membangun Affiliasi Bion dengan segera. 

Bukan besok, bukan seminggu dari sekarang ... namun segera! Saat ini juga

 
" Apakah Cara Afiliasi bion sangat kompetitif ?."

TENTU, Afiliasi Bion adalah cara yang menjadi pilihan dalam memenanglam kompetisi dalam penjualan sehingga cara ini memang kompetitif  dan menjadi pilihan saya  bahkan hal ini sudah di ajarkan kepada ratusan siswa, dan  sudah mulai memberikan  gaji pada mereka  .  

 Apa yang bisa dilakukan dengan Afiliasi Bion ?


Sebenarnya BANYAK yang bisa dilakukan. bahkan caranya sangat mudah sehingga  para pemulapun mutlak bisa mengerti.  
Bersama afiliasi bion, Anda akan dapat .

Mengungkap produk bagus yang sukses menghasilkan penjualan  . Jika anda mempromosikan produk itu maka 99% akan menghasilkan uang

Selain itu  Anda akan dapat 

      Melihat Tren Pasar dari sebuah produk  
apa pun jenis pasarnya

Inilah hal yang akan mendorong anda semakin rajin  promosikan produk orang lain.
Anda akan dapat melihat produk apa saja yang sedang dipromosikan oleh  banyak orang Jika sebuah produk secara perlahan sedang dipromosikan oleh semakin banyak orang setiap hari, kemungkinan  produk itu sangat baik, tentunya akan menghasilkan uang bagi para afiliasi  Lalu mengapa anda tidak ikutan menghasilkan uang ?. 
Sangat merugilah kita, jika tak dapat memanfaatkan peluang yang ada didepan mata 

"Bisa Mencari produk  yang membayar 
komisi pembayaran  berulang ulang"

Banyak affiliate berhenti ditengah jalan karena mereka harus terus melakukan penjualan. bersama affiliasi bion saya, anda akan mengalami hal yang sangat berbeda, ini sebuah penyempurnaan dari sistem sistem affiliasi yang dianggap sudah besar dan meraksasa tetapi tidak pernah bisa membuat anda besar. 

YA INILAH INTI UTAMANYA

  Anda bisa Menemukan Jalur produk yang akan membayar komisi secara berulang ulang meskipun tanpa mencari referal  


Dan banyak lagi yang meMudahkan anda untuk menjadi Affiliate Handal 


Saya  akan menunjukan pada anda,
bagaimana cara menemukan produk yang dijamin mendatangkan keuntungan bagi anda dan bagaimana cara  anda  mempromosikannya secara baik dan terarah kepada konsumen serta Terus menerus menerima komisi penjualan meskipun anda tak lagi melakukan kegiatan penjualan !

Ini Sungguh 
Sangat Luar Biasa 
Semua itu bisa anda dapatkan hanya dengan nilai  


Rp. 175.000 ,-
( Seratus Tujuh Puluh Lima Ribu )

Ya harga yang terpaksa  saya naikkan lagi sebelum masuk masa Launching karena banyak teman yang menganggap ilmu ini terlalu murah jika dijual hanya Rp.75.000,-. Harga Rp.175.000,- pun mereka masih anggap sangat murah dibandingkan manfaat yang akan anda dapatkan sebagai affiliate.
harga tersebut bisa naik 100 kali lipatnya atau bahkan tidak akan saya jual lagi.

Toh .. tanpa menjual produk ini saya sudah bisa mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan. Maaf bukan sombong, hanya sekedar mengingatkan anda bahwa peluang tidak akan datang beberapa kali. cukup sekali saja.

Dengan menggunakan cara saya ini, 
anda akan menghasilkan minimal $100 pertama 
kurang dari 3 bulan 
 selanjutnya penghasilan anda akan berkembang pesat seiring dengan keseriusan anda mengembangkan Affilite BION.
Apabila anda sudah menerapkan cara Affiliate bion  selama 3 bulan, anda tidak menghasilkan apapun, maka 

Dana anda akan saya  
kembalikan 2 kali lipatnya
 
Sehingga anda tidak akan menanggung kerugian apapun

LAUNCHING
15 MEI 2011
Hanya untuk 1000 orang
Tunggu apalagi
Segera Daftarkan diri anda sekarang juga
sebelum ditutup
( DAFTAR SEKARANG sebelum kehabisan Dapatkan Bonus aneka eBook berkualitas )

Salam sukses untuk anda
Jadilah Affiliate Handal Bangsa ini
Hormat saya

Ir. Agus Sardjono










Perumahan Pondok Ranji Lestari Blok E10
Pondok Ranji Ciputat Timur Tangerang Selatan
Tangerang Banten
( Masuk samping pool taksi )
Phone : 021.74704285
Catatan :
Dilarang mengcopi cara affiliate bion sebagian atau seluruhyna dan memperbanyak untuk keperluan bisnis tanpa seijin penulis
Penghasilan yang anda dapatkan dari menerapkan affiliate bion bukanlah tanggung jawab kami sebagai pemberi system karena hasil yang didapatkan antara satu dengan lainnya sangat tergantung kepada seberapa disiplin ia mengikuti ketentuan yang ada dan seberapa keras ia bekerja dalam menjalankan sistem ini.
Sebesar apapun penghasilan anda dari cara Affiliate bion  ini merupakan hak anda sepenuhnya.
Andapun bisa jadi tidak akan memperoleh penghasilan sedikitpun jika dalam menjalankan cara affiliate bion ini tidak sesuai dengan ketentuannya. Selama anda tidak menjalankan dengan lengkap maka kami tidak akan melakukan pengembalian uang pendaftaran yang sudah kami janjikan sebelumnya. jadi pastikan anda melaksanakan sistem ini dengan benar dan baik sesuai dengan ketentuan yang telah kami sampaikan kepada anda.